Beranda > Uncategorized > Audio Mobil – Crossover Car Audio – Mengapa Anda tidak Bisa Tanpa Mereka?

Audio Mobil – Crossover Car Audio – Mengapa Anda tidak Bisa Tanpa Mereka?

Aku pernah mendengar pertanyaan yang ditanyakan berkali-kali sebelumnya Apakah saya benar-benar membutuhkan sebuah crossover Tanpa membuang waktu cepat aku menjawab Ya Anda lakukan . Entah itu crossover pasif atau crossover aktif sistem audio mobil Anda tidak akan pernah terdengar baik tanpa crossover sebuah. Saya ingin membuat diriku sangat jelas di sini jadi sebelum anda bingung mari kita bicara tentang apa yang crossover audio mobil dan mengapa anda memerlukan satu.

Sebuah crossover adalah perangkat penyaringan yang membatasi frekuensi yang mencapai pembicara. Ia membagi sinyal musik ke dalam rentang frekuensi terpisah dan mengirimkannya ke speaker yang dirancang untuk mereproduksi terbaik masing-masing rentang frekuensi. Sebagai contoh hanya frekuensi tinggi akan dikirim ke tweeter Anda midrange ke speaker kisaran menengah dan terendah untuk subwoofer Anda.

Crossover pasif sangat umum. Pada dasarnya koil kapasitor atau dipasang pada speaker mengarah antara amplifier dan speaker yang berhenti mencapai frekuensi tertentu dari pembicara. Ini relatif murah dan mudah untuk menginstal.

Tapi untuk mobil Anda sistem stereo untuk melakukan lebih baik dan efisien Anda membutuhkan crossover aktif juga disebut sebagai crossover elektronik. Hal ini dipasang antara head unit atau equalizer dan amplifier Anda. crossover elektronik Anda mengirimkan rentang frekuensi yang tepat untuk masing-masing penguat. Beberapa orang berjalan tiga ampli terpisah satu untuk bass satu untuk mid dan yang lainnya untuk tertinggi.

Crossover aktif hampir tak terbatas disesuaikan. Anda dapat bervariasi poin crossover dan menyesuaikan tingkat speaker terpisah untuk mencapai keseluruhan suara terbaik di dalam kendaraan Anda.

Jika Anda serius tentang suara Anda harus memiliki sebuah mobil crossover audio. Jika tidak sistem anda akan terdengar mengerikan. Oh apa yang berantakan akan saat subwoofer dan speaker mid-range banyak duplikat frekuensi yang sama Bagaimana tentang kapan mid-range speaker Anda mencoba untuk memadamkan nada tinggi bahwa tweeter Anda yang seharusnya untuk menangani. Dapatkah Anda menanggung kesedihan seperti itu Aku tidak bisa.

Dan ini hanya permulaan dari kesedihan dan rasa sakit. Karena frekuensi rendah dikirim ke tweeter Anda akan ada distorsi. Sebagai hasil dari distorsi ini tweeter Anda akan hancur. Loud bass akhirnya akan menghancurkan mid-range speaker Anda juga. Sekarang Anda harus mulai dari awal dan membeli satu set baru speaker semua karena Anda memulai pada pijakan yang salah.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: