Beranda > Uncategorized > Sound Mobil – Instalasi Profesional – Auto Sound System Anda Deserves It!

Sound Mobil – Instalasi Profesional – Auto Sound System Anda Deserves It!

Jadi Anda hanya anjlok US untuk sistem suara otomatis yang baik. Sekarang datang salah satu keputusan paling sulit Anda harus membuat apakah saya mendapatkan sistem ini diinstal secara profesional atau melakukannya sendiri Meskipun Anda mungkin sangat tergoda untuk melakukannya sendiri dan menghindari pengeluaran lain atau lebih memiliki secara profesional diinstal Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Dapatkah saya Apakah ini Myself

Pertanyaan pertama yang perlu Anda bertanya pada diri sendiri dan jawab dengan jujur adalah Dapatkah aku benar-benar melakukan ini sendiri . Instalasi sound system mobil bukanlah tugas yang mudah. Hal ini membutuhkan konsentrasi suatu kemampuan tertentu pada tugas-tugas mekanik dan cukup banyak pengetahuan khusus. Sesuatu yang sederhana seperti menjalankan kawat terlalu kecil dapat menyebabkan kerusakan fisik pada komponen mahal Anda dan beberapa masalah yang lebih umum seperti kebisingan tanah loop atau alternator merengek bisa sulit untuk memperbaiki jika Anda tidak tahu teori listrik di balik itu semua. Speaker mounting dan head unit Anda biasanya memerlukan beberapa jenis modifikasi untuk tubuh Anda dan dasbor mobil dan jika tidak dilakukan dengan benar dapat merusak kendaraan Anda dan terlihat buruk. Bahkan memasang subwoofer membutuhkan pengetahuan yang cukup akustik dan bagaimana suara merambat sebenarnya untuk dapat membangun sebuah kandang yang terdengar baik dan bekerja dengan subwoofer Anda daripada menentangnya.

Jika tidak ada contoh sebelumnya masuk akal banyak untuk Anda maka Anda mungkin lebih baik memiliki sistem auto suara profesional diinstal. Ini akan menghemat banyak waktu sakit kepala dan sangat mungkin uang Anda merusak komponen mahal atau kendaraan Anda.

Tapi jika Anda memiliki beberapa ide apa semua ini berarti atau bersedia untuk menghabiskan beberapa minggu belajar semua seluk beluk terlibat maka melakukannya sendiri mungkin pilihan yang layak.

Apakah saya ingin melakukan ini Myself

Kualitas Suara Paramount

Jika Anda berpikir bahwa memasang sistem suara otomatis yang sederhana seperti mengaitkan semuanya dan pergi di jalan Anda mungkin tidak perlu melakukan instalasi sendiri. Setelah mengaitkan semuanya datang mungkin bagian yang paling sulit untuk mendapatkan hak untuk amatir tuning sistem baru. Hal-hal seperti frekuensi crossover keseimbangan suara secara keseluruhan dan lokasi yang tepat pembicara dapat membuat perbedaan BESAR dalam cara sistem Anda suara di akhir. Jika Anda tidak tahu persis apa yang harus mendengarkan dan tidak memiliki beberapa CD audio yang tala suara anda akan sangat optimal. Meskipun mungkin terdengar baik-baik saja untuk Anda Anda akan takjub melihat betapa jauh lebih baik sistem suara dengan benar disetel otomatis dapat terdengar. Seorang profesional dapat lebih dari mungkin melakukan pekerjaan yang lebih baik dari ini dalam waktu kurang dari Anda dapat.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar