Beranda > Uncategorized > Sound Mobil – David Allen: Sebuah Cerita Pendek

Sound Mobil – David Allen: Sebuah Cerita Pendek

Kau mengemudi malam Allen. Ini akan lucu kata suara bergumam yang menyelinap keluar dari perokok mengerumuni Explorer Seth Raines .

David Allen tahu apa-apa tentang speaker atau sistem dan tidak akan jadi soal jika ia melakukannya. Seth baru-baru stereo baru diinstal dan Alice in Chains Down di Hole meraung dari bak truk terbuka.

Saya telah bersalah karena menendang diriku di gigi diasah Daud pada masuk Layne Staley sampai Becca teman sekelas sejak SD memanggul dia sebagai dia dikejar Seth sekitar parkir sekolah. Becca adalah mendapatkan kepala mulai pada drama abadi nya akhir pekan.

Itu CD saya dan kau tahu itu brengsek

Satu pak Kemuliaan jatuh dari saku depan blus seragam Becca. Sebagian besar senior di kelas Daud delapan belas oleh waktu tahun termasuk Becca. Dilihat oleh merek ternyata ia masih memilih untuk mencuri rokok dari tas pembantu rumah tangga nya bukan membeli mereka sendiri.

Kedengarannya bagus kata David. Biarkan aku tahu.

Dia mengakui sebagian besar dari hubungan ini sebagai sementara dan tahu bahwa baginya mereka akan berakhir hari setelah lulus.

David mengendarai Oldsmobile Cutlass. Selama tiga tahun terakhir telah menjadi maskot virtual di Episkopal. Setelah tiba setiap pagi awan asap akan melarikan diri dari bawah tenda dengan kekuatan putus asa seperti orang terengah-engah setelah ditahan di bawah air. Asap akan naik begitu tinggi David sering pikir itu bisa berfungsi sebagai sinyal untuk guru periode pertama bahwa ia akan segera hadir. Kadang-kadang ketika dia akan bersiap-siap untuk pulang beberapa penonton akan bertepuk tangan jika kunci kontak diserahkan pada percobaan pertama.

Itu hari Jumat dan Episkopal di putaran kedua babak playoff football sekolah tinggi. Ada banyak kegembiraan di antara teman-temannya dan David merasa itu juga.

David tinggal beberapa mil melintasi kota. Kebanyakan teman-teman sekolahnya persiapan tinggal di lingkungan kelas atas dekat Episkopal bahwa David dilewatkan ke dan dari sekolah setiap hari. Ketika dia di kelas delapan orangtua David diterapkan dan menerima beasiswa yang memberinya kesempatan untuk menghadiri Episkopal.

Suara yang dihasilkan oleh tanduk Cutlass adalah seperti tidak ada yang lain yang pernah diproduksi. David selalu ragu-ragu untuk membunyikan klakson karena segala sesuatu dalam radius satu mil dua mungkin merasakannya penerima. Jadi ketika Cutlass celaka misterius meratap seperti peringatan Perang Dunia II serangan udara David langsung menyesali keputusannya untuk kesempatan kemacetan sekolah setelah dan segera merasa tercekik sendiri.

Insiden ini mungkin tidak begitu memalukan ia tidak melambai di Honda Civic membawa lima pemandu sorak mencoba untuk keluar parkir. Daud mengetahui beberapa dari mereka dari pesta di rumah danau Russell selama musim panas. Mereka sopan dihapuskan sebagai David bergegas untuk menemukan kepercayaan diri. Semua hilang begitu klakson terbangun. Mereka pasti berpikir sebentar ia hanya mencoba untuk mendapatkan perhatian mereka tetapi setelah tiga puluh detik meniup padat menjadi tidak nyaman bagi semua orang yang terlibat.

Dia menyaksikan kesakitan saat lampu lalu lintas di ujung selatan kampus berubah untuk ketiga kalinya sebelum ia mampu untuk membebaskan diri. David dianggap mematikan mesin tapi itu bisa berpotensi menyebabkan situasi yang jauh lebih memalukan. Untuk saat ini tetap mobile yang terpenting.

David Allen bangga pada kontrol diri tapi saat ia mendekati cahaya di Highland Avenue ia membawa bahasa yang akan membuat blush pria frat.

Dia membuat keputusan mendadak untuk memotong melalui Park Heights daerah yang tenang seperti biasanya kebal terhadap keributan. Sebagai Cutlass yang serenaded distrik bersejarah kecemasan David ke tempat lain. Rumah-rumah bata merah dengan pilar-pilar putih megah mengingatkannya pada pengorbanan orang tuanya dibuat. Dia teringat kehidupan sebelum sekolah tinggi menjadi kurang rumit. Dia tidak bisa ingat pernah meragukan sendiri kemudian. Mungkin itu karena dia tidak pernah merasakan sedikit pun rasa malu dari orang tuanya. Jadi mana punya rasa malu tiba-tiba dalam dirinya berasal

Membunyikan klakson akhirnya berhenti ketika dia meletakkan mobil di taman. Ibunya sudah pulang dan David obat sendiri di dalam kelelahan dan mati rasa dari apa yang baru saja terjadi.

Apakah yang Anda membunyikan klakson Ibunya bertanya ketika ia membuka pintu dari garasi. Dia tahu dia tidak khawatir hanya penasaran.

Itu bahwa perjalanan pulang.

Apakah Anda malu

Ini cukup memalukan .

David tidak bisa lebih nyaman pada titik ini.

Apakah itu mulai di tempat parkir dia tertawa.

Tidak saya sampai terhindar kemacetan log di depan Kota Selatan.

Pelajaran dari luka-luka remaja adalah apa yang disimpan ibu Daud dari perasaan sedih. Tentu saja ia berharap mereka bisa menawarkan dia lebih tapi ia mengakui bahwa bahkan sebagai SMA ia menanggapi reaksinya. Selama ia mempertahankan kerendahan hati yang hilang dari begitu banyak dia juga bisa.

Dia berhenti sejenak lalu berkata Oh well hal-hal ini sementara Anda harus menemukan cara untuk merayakan mereka..

Setidaknya itu Jumat Daud menguap. Dia menjatuhkan ranselnya di kursi dapur dan mulai untuk kamarnya.

Apakah Anda akan permainan

Saya mengatakan kepada beberapa orang saya akan pergi.

Ya Bu Kita mungkin. Akan mengambil mobil saya.

Matanya tertutup dan tangannya pergi ke mulutnya saat dia terus tertawa dari melarikan diri.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: