Beranda > Uncategorized > Sound Mobil – Cara Cat Proyek Audio Mobil Fiberglass Anda Menggunakan Cat Semprot

Sound Mobil – Cara Cat Proyek Audio Mobil Fiberglass Anda Menggunakan Cat Semprot

Ok sehingga banyak orang bertanya-tanya langkah-langkah yang terlibat dalam melukis dengan cat semprot. Dalam video yang saya – kandang sub aku benar-benar menunjukkan cara untuk cat semprot kotak untuk mendapatkan hasil yang profesional Tidak ada yang bisa membedakan jika Anda melakukannya dengan benar.. Jadi jangan berpikir bahwa dengan melakukan ini akan terlihat bodoh atau kurang menarik Jika dilakukan dengan benar Anda bisa mendapatkan menyelesaikan yang Anda inginkan..

Bahkan banyak orang tidak memiliki keterampilan untuk menggunakan senjata pneumatik jadi ini benar-benar akan menjadi taruhan terbaik Anda bagaimanapun. Apa yang Anda akan butuhkan untuk kotak seperti yang ada di video akan menjadi kaleng Tinggi Membangun kelas primer otomotif. kaleng mantel selesai Anda yang sebenarnya. Hanya pastikan sudah kelas otomotif dan bahwa itu adalah nama merek cat. Jangan murah di hal ini. Anda juga bisa mendapatkan sebuah mantel auto jelas jika Anda ingin lapisan tambahan gloss. Jika Anda akan menggunakan warna terang Anda dapat meletakkan sebuah lapisan bawah dari perak metalik atau emas untuk warna seperti oranye atau kuning. Ini hanya membantu merefleksikan cahaya kembali melalui cat sedikit. Hal ini tidak diperlukan tetapi tidak menambahkan sedikit ekstra pop untuk menyelesaikan Anda.

Jadi sejauh grit di kertas pasir Anda pergi Anda akan membutuhkan sekitar – grit yang berbeda. Saya menggunakan atau bantalan grit disk pada sander mekanik saya kapanpun saya kasar membentuk bondo itu. Setelah saya mendapatkan bondo saya knocked down dengan bentuk yang saya inginkan saya mulai pengamplasan dengan tangan dengan pad grit . Lalu aku mengambil sisa grit saya . . dan dalam proses pengamplasan. Beberapa orang bertanya-tanya berapa kali dan apa grit untuk digunakan. Saya memiliki bukti rumus gagal sebenarnya Anda bisa pergi. Menuliskannya mencetaknya apa pun dan memasangnya di toko kami. Ikuti langkah-langkah dan menyelesaikan Anda akan sempurna. Angka-angka hanya mewakili grit untuk digunakan.

Langkah-langkah

bondo bondo bondo pasir primer primer dempul kaca logam mantel cat cat cat jelas yang jelas jelas.

Ini akan sama untuk pekerjaan pneumatik semprot. Cat biasanya jauh lebih baik dari cat semprot tapi sekali lagi jika Anda menggunakan cat semprot yang berkualitas baik dan Anda melakukan langkah-langkah di atas saya jamin tidak ada yang dapat membedakannya. Saya jujur tidak bisa mengatakan salah satu cara atau yang lain jika hal itu dilakukan seperti saya tunjukkan di atas.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

