Beranda > Uncategorized > Komputer Laptop – Fobia komputer

Komputer Laptop – Fobia komputer

Tahun lalu sekitar akhir Januari saya akan mengembangkan Chinophobia takut salju . Mungkin karena kami memiliki – kaki salju dan aku siap untuk musim semi. Selama bertahun-tahun saya telah mengembangkan fobia sementara untuk sejumlah alasan yang baik.

Fobia adalah cara praktis untuk mendapatkan diriku keluar dari situasi yang tidak menyenangkan. Saya mengembangkan Dentophobia takut dokter gigi saat gigi bungsu saya memutuskan untuk masuk tapi itu disembuhkan ketika rasa sakit itu menjadi sangat tak tertahankan yang saya set keluar untuk kantor dokter gigi untuk beberapa bantuan. Fobia juga memberikan alasan yang baik mengapa aku melakukan beberapa hal konyol saya tampaknya lakukan seperti ketika komputer pertama kali diperkenalkan ke sekolah kami.

Ketika komputer pertama kali diperkenalkan ke sekolah kami aku dikembangkan Cyberphobia instan takut komputer atau bekerja pada mereka . Seperti tahun-tahun berlalu aku kehilangan fobia ini tetapi saya memperhatikan bahwa ada fobia yang berhubungan dengan komputer. Dengan kata lain jika Anda memiliki salah satu dari fobia berikut saya tidak akan bahkan dekat komputer.

Neophobia takut sesuatu yang baru – komputer berubah setiap hari ups per jam sehingga Anda perlu untuk menghindari mereka.

Monophobia takut sendirian – karena bekerja pada komputer bukanlah kelompok kerja Anda harus menghindari komputer.

Ballistophobia takut peluru – Anda bisa mendapatkan dekat komputer dan bahkan bekerja pada satu tapi menghindari bahwa tombol peluru di semua biaya.

Tropophobia takut membuat perubahan – don t bahkan berada di sekitar komputer karena ini adalah prosedur yang terus-menerus dan jika Anda tidak mengubah sistem komputer Anda sering Anda dengan cepat kembali ke era manusia gua teknologi komputer.

Atychiphobia takut gagal – bukan kesempatan yang lebih baik menggunakan komputer karena kekuasaan mungkin gagal mungkin lampu-lampu berkedip dan kemudian sistem Anda gagal dan Anda harus mulai dari awal. Selain itu salah satu jari dapat membuat Anda bertanya-tanya Apa yang terjadi sekarang

Ankylophobia takut imobilitas sendi mencoba duduk di depan komputer sepanjang hari dan kemudian bangun itu hampir tidak mungkin di usia saya sehingga terhindar komputer.

Kaniophobia takut sesuatu yang baru atau novel dengan komputer itu selalu berubah dan Anda mungkin tidak memperingatkan tentang perubahan jadi jangan kesempatan itu.

Allodoxaphobia takut pendapat – Anda bisa mendapatkan di komputer tapi menghindari chat room dan artikel seperti ini di semua biaya.

Castisophobia takut duduk – Cukup jelas hanya menghindari komputer. Tachophobia takut kecepatan – menghindari komputer hanya jika mereka memiliki internet kecepatan tinggi dan itu dibangun tahun lalu lain bijaksana tidak apa-apa.

Polyphobia takut banyak hal – Segala sesuatu yang terhubung ke komputer nomor dalam kategori banyak hal. Banyak fungsi banyak tombol banyak tempat wisata dan kabel terutama banyak. Technophobia takut teknologi Itulah semua tentang komputer teknologi jadi hindari.

Semoga Anda menemukan hidup Anda bebas dari fobia dan damai mengetik pada komputer Anda. Memiliki kehidupan yang baik.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

